Thursday, November 25, 2010

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah tepat pada hari ini tanggal 20 Dzulhijjah 1431 atau bertepatan dengan tanggal 26 November 2010 Masehi Ba'da sholat Jum'at saya putuskan kembali untuk terjun kembali kedalam dunia blogging.
blog yang saya beri nama dengan kisangsangpengharap.blogspot.com ini Insya Alloh nantinya akan berisi beberapa kisah atau unek - unek dari seorang pengharap yang tak lain adalah saya sendiri.

kenapa saya beri nama dengan kisahsangpengharap??. hal ini karena saya sendiri merupakan manusia tempatnya salah dan lupa, yang selalu mengharapkan sesuatu yang terbaik menurut kita dan Insya menurut sang khaliq untuk dapat diraih. dan puncak dari segala pengharapan tersebut tak lain ialah agar mendapatkan kebahagia'an dunia dan akherat. dan semoga saja kebahagia'an tersebut dapat kita raih bersama - sama. (Aminn)

Untuk kedepannya diharapkan blog ini menjadi suatu yang bermanfaat bagi para pembaca sekalian pada umumnya dan bagi saya sendiri pada khususnya. dan kembali lagi ke saya pribadi yang merupakan manusia tempatnya salah dan lupa. maka jika nantinya ada kesalahan dalam penulisan blog ini harap di luruskan melalui kritik dan sarannya yang bersifat membangun oleh para pembaca sekalian.
mungkin cukup sekian isi dari postingan pertama pada kisahsangpengharap ini.
jazakumulloh khoiron katsiron.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment